Chemical Pest Control

Agenda 25EC, Blattanex Cockroach Gel, Cislin 25EC, K-Othrine 20EW, Ficam, Maxforce Forte, Maxforce Quantum, Premise 200SL, QuickBayt Spray, Racumin, Solfac, dan lain-lain.

Pestisida Pest Control

Tulip Bulbs

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Garden Gloves

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Rayap Hama Perusak


Saat ini rayap perusak termasuk serangga yang sangat meresahkan masyarakat dan musuh Pest Control karena tingkat serangannya sangat cepat, ganas, dan menimbulkan kerusakan yang cukup parah. Di Indonesia, kerugian akibat serangan rayap perusak bisa mencapai 224-238 milyar per tahun. Untuk ukuran dunia dipastikan akan lebih besar dari nilai tersebut. Sebagian besar rayap perusak sering menyerang bangunan seperti perumahan, perkantoran, atau gedung olahraga. Ini membuat perusahaan Jasa Pest Control harus bekerja keras untuk menghadapi rayap.

Siklus hidup dan perilaku sebagian besar jenis rayap umumnya sama, tetapi ada sedikit perbedaan dalam cara hidup. Perbedaan ini disebabkan adanya keragaman jenis rayap yang cukup tinggi dalam dunia rayap dan penyebarannya yang cukup luas.

Rayap adalah serangga sosial anggota bangsa Isoptera yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga "semut putih" (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Sebutan rayap sebetulnya mengacu pada hewannya secara umum, padahal terdapat beberapa bentuk berbeda yang dikenal, sebagaimana pada koloni semut atau lebah sosial. Dalam koloni, rayap tidak memiliki sayap. Namun demikian, beberapa rayap dapat mencapai bentuk bersayap yang akan keluar dari sarangnya secara berbondong-bondong pada awal musim penghujan (sehingga seringkali menjadi pertanda perubahan ke musim penghujan) di petang hari dan berterbangan mendekati cahaya. Bentuk ini dikenal sebagai laron atau anai-anai.

Siklus Hidup Rayap

Disadur dari : Satpam Smart

0 komentar:

Poskan Komentar

Anda sopan kami segan...

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

PESTISIDA PEST CONTROL YANG TERSEDIA

Blattanex Cockroach Gel
Agenda 25EC 1L
Agenda 25EC 500ml
Cislin 25EC 1L
Ficam 80WP
K-Othrine 20EW 100ml
K-Othrine 20EW 1L
Maxforce Forte
Maxforce Quantum
Premise 200SL 250ml
Premise 200SL 60ml
QuickBayt Spray 10WG 250gr
Racumin 1kg
Solfac 10WP 20gr

Copyright 2011 All Rights Reserved : Wina Mulyo Lestari: Rayap Hama Perusak | by JOAS DUMA | Sadhana Sentosa
Thanks for : BERLIBUR YUK | SATPAM GAUL | TOKO ONLINE OLLA | BLOGGER